Mahasiswa KKN-PPL Teknologi Pendidikan Sukses Adakan Pelatihan Fotografi dan Lomba Foto

Sabtu, 21 November 2020 mahasiswa KKN-PPL Terpadu UNM Angkatan XXI Posko Prodi Teknologi Pendidikan FIP UNM kembali menggelar Pelatihan. Episode ke-22 bekerjasama dengan Wardah, Harlog Studio, dan Mahasiswa PPL SMKN 1 Pare-Pare. Tema yang diangkat pada pelatihan ini adalah “Foto Produk Menggunakan Smartphone

Panitia berhasil menghadirkan 2 narsumber yakni Ibu Sri Wahyuningsih yang merupakan Owner dari Rosebud Diary Handmade Aksesoris serta Kak Nurul Fadillah, seorang Influencer. Adapun moderatornya adalah seorang mahasiswa PPL Pare-Pare yang bernama Afdal.

Kegiatan yang digelar selama kurang lebih dua jam yang diadakan secara daring melalui Zoom dan Live Stream di Youtube Teknologi Pendidikan ini dihadiri oleh 67 peserta yang konsisten dari awal hingga akhir kegiatan.

“Tak hanya melakukan pelatihan, saya juga mengadakan lomba foto dengan tema yang sama yaitu Foto Produk Menggunakan Smartphone”, ucap Siska Handayani selaku Ketua Panitia.

Ia menggungkapkan kesyukurannya karena bisa menjalankan pelatihan sekaligus lomba foto dengan lancar.

“Saya berharap pelatihan dan lomba ini bisa bermanfaat bagi semua orang terutama yang tengah merintis bisnis online”, lanjutnya.